Akhirnya, setelah hampir 24 tahun sore ini 25 maret 2010 hari yang sangat bersejarah dalam hidup gw. Gw melakukan terapi kerok-an pertama kali dalam hidup gw dengan bantuan temen gw. Punggung gw yang sebelumnya semulus jalan tol, sekarang belang² gak karuan kayak kulit macan. 😦

Sebenernya sedari awal gw gak pernah kepikiran buat melakukan terapi kerok-an, tapi kondisi badan yang tidak kondusif alias gak rebes setelah malam sebelumnya basah²an keujanan waktu nyari makan malem. Di tambah dengan rekomendasi yang meyakinkan dari sang pengerok dan temen² kosan yang laen, akhirnya gw mengiyakan untuk melakukan terapi kerok-an, dan hasilnya kira² seperti gambar dibawah ini:

Untuk  penjelasan kerok-an secara lengkap dapat di liat di blog ini atau disini atau disini juga boleh.

Agak perih pada saat dikerok, apalagi ngeroknya pake duit koin gopekan lama yang kecil bergerigi. Temen gw kayaknya sambil melampiaskan semua dendamnya ke gw saat ngerok, sakit banget :(. Gw termasuk orang yang geli-an sangat, jadinya pas dikerok yang harusnya nurut dan dinikmati, gw malah teriak² kesakitan sama geliat² kayak cacing kepanasan.:(

Walaupun begitu, gak berselang lama efeknya mulai kerasa, kondisi badang gw mulai mendingan. Walau cuman sedikit,  setidak-tidaknya ada perkembangan positif  buat tubuh gw. Semoga membantu info gw ini bagi yang mengalami kondisi yang sama, apalagi di kawasan Bandung coret Selatan yang cuacanya gak menentu, sebentar hujan sebentar kemudian panas dan gerah dan berulang-ulang terus.

Oyii kalo ada tempat kerok-an dengan motif sesuai pesanan boleh donk minta rekomendasi, pingin punya kerok-an gambar naga hahaha.